9 Mar 2021

Hadiri Musdes di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Condro Sampaikan Himbauan Tentang Program Pemerintah


Bhabinkamtibmas Desa Condro, Polsek Pasirian, Polres Lumajang, Polda Jatim, Aiptu Widyatmoko saat menghadiri Musyawarah Desa Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bersama Ketua BPD dan Kepala beserta unsur pemerintah Desa Condro, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Senin (8/3/2021) siang.

Pada kesempatan yang diberikan, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan tentang Saber Pungli yang di atur dalam Perpres No 87 Tahun 2016 dan pencegahan Covid-19 serta Sosialisasi mengenai PPKM Mikro.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H., M.H. melalui Aiptu Widyatmoko mengatakan, sebagai personel Bhabinkamtibmas, pihaknya lebih mengedepankan upaya preemtif (pencegahan) baik itu dengan sosialisasi, patroli sambang maupun imbauan secara humanis.

“Itu semua demi terwujudnya situasi Kamtibmas di desa yang kami cintai ini agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Widi sapaan akrabnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada warga ditengah masa pandemi Covid-19, untuk selalu waspada dan turut aktif dalam pendisiplinan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran corona. (Jfa)