26 Mar 2021

Jangan Lengah, Covid 19 Mengintai Di sekitar Kita


Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim. Kembali lagi, tidak mau lengah akan covid 19, Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono melalui Anggotannya bersama Koramil 0821/18 Tempursari dan relawan covid 19 gencar laksanakan operasi yustisi protokol kesehatan.

Kali ini, Satgas Percepatan Covid 19 ( TNI-POLRI ) menggelar operasi yustisi di Jalan Dsn. Langkapan Desa Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang pada Jum'at, 26/03/2021. Pukul 07.30 WIB.

AKP Tony Supartono mengatakan, tiada kata lelah bagi Kami TNI-POLRI untuk menciptakan lingkungan yang aman, sejuk, bersih dan sehat bebas dari covid 19, peningkatan kegiatan kepolisian terus kami lakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari.

Penertiban dan pendisiplinan masyarakat akan prokes akan selalu kami tingkatkan baik warga masyarakat kec. Tempursari sendiri dan pengguna jalan lain.


Tidak hanya masyarakat yang menggunakan R2 saja, R4 bersama penumpangnya pun kami tertibkan prokes dan itu wajib dan harus dipatuhi oleh masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. " Terang AKP Tony "

Melalui Operasi Yustisi, himbauan dan edukasi penerapan prokes 5 M tetap kami sampaikan kepada masyarakat agar menambah wawasan serta meningkatkan kesadaran akan prokes. " Imbuh Tony "

" Masyarakat jangan lengah, covid 19 mengintai di sekitar kita " Ucap Tony "


Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi / kegiatan, merupakan vaksin utama penangkal daripada penularan dan penyebaran covid 19. Sayangi diri anda, keluarga dan orang lain, Mari bersama bersatu melawan covid 19 dengan disiplin prokes untuk menciptakan lingkungan yang aman, bersih, sejuk, sehat dan bebas covid 19. " Ujar Tony " ( Jp )