2 Mar 2021

Kanit Binmas Polsek Pasirian Berikan Bantuan Sosial Kepada Anak - anak


Kanit Binmas Polsek Pasirian Aipda Aan Efendi berkunjung ke warga yang terletak di Desa Bago Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang Selasa (02/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut Aipda Aan Efendi mengatakan, pemberian bantuan berupa pakaian kepada anak yatim ini merupakan wujud rasa peduli kepada sesama dan saling mengayomi.

“Mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi. Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” pungkasnya.

Dia menambahkan, giat ini juga merupakan bentuk kepedulian sosial antar sesama, mempererat tali silaturahmi serta berbagi, dengan harapan kita dapat meraih keberkahan.

Sebelum pamit, Aipda Aan Efendi mengucapkan salam dengan menitipkan harapan agar ke depannya anak-anak ini dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada sesama masyarakat dengan saling membantu terutama kepada warga yang kurang mampu semata-mata untuk mengurangi beban hidupnya.

“Kegiatan ini juga merupakan upaya polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat”, tuturnya (JFA)