17 Mar 2021

Kapolsek Pasirin Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Pasar Tradisional


Polsek Pasirian, Polres Lumajang, Polda Jatim - Kembali menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid 19, Polsek Pasirian dan Koramil 0821/08 Pasirian datangi pasar tradisional yang terletak di Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Rabu (17/03/21).


Kegiatan ini terus dilaksanakan secara intensif mengingat perkembangan jumlah warga Kecamatan Pasirian yang terkonfirmasi covid 19 masih terus bertambah.


Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pedagang/pengunjung pasar dalam mematuhi protokol Covid 19 guna mengurangi dan memutus penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Pasirian.


“Bagi para pelanggar protokol kesehatan diberikan teguran kepada para pedagang/pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker “ ujar Iptu Agus Sugiharto S.H. Kapolsek Pasirian yang pimpin operasi yustisi ini.


Dalam kegiatan terjaring 7 orang pelanggar dan masing-masing telah diberikan sangsi sebagai pengingat agar tidak mengulangi pelanggaran kembali. Masing-masing orang diberikan teguran lisan dan mengucapkan Pancasila agar tidak mengulanginya kembali.(Jfa)