15 Mar 2021

OPERASI 3 PILAR POLSEK TEMPURSARI

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM. Tak henti-hentinya disiplinkan masyarakat  terhadap protokol kesehatan, kali Kapolsek Tempursari Polda Jatim pimpin langsung pelaksanaan operasi bersama 3 pilar tingkat kec. Tempursari di sepanjang jalan Desa Pundungsari Kec. Tempursari Kab. Lumajang pada Senin, 15/03/2021 Pukul 08.00 Wib.


3 Pilar ini tergabung antara TNI, POLRI dan dari Kecamatan Tempursari yang bersinergi dalam meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari.

AKP Tony Supartono mengatakan, melalui operasi yustisi 3 pilar ini, diharapkan mampu meningkatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin prokes " Ucap AKP Tony "

Memberikan teguran kepada pelanggar prokes, dan memberikan edukasi penerapan prokes dengan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi di sampaikan agar menjadikan perhatian masyarakat demi menjaga keselamatanya dari covid 19 " Tambahnya "

Tujuan operasi yustisi ini menciptakan lingkungan yang aman, bersih, sehat bebas dari covid 19, Tentu saja kepedulian dan kesadaran masyarakat yang tinggi akan disiplin prokes yang dapat menekan angka penyebaran covid 19 di kec. Tempursari khususnya.


Dimanapun berada selalu terapkan disiplin prokes, demi menjaga keselamatan bersama, jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara. Mari bersama bersatu melawan covid 19 " Pungkas Tony " ( Jp )