31 Mar 2021

Operasi Yustisi 3 Pilar Polsek Tempursari Polda Jatim



Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim. Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 di kecamatan Tempursari, Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono dan anggotanya bersama Koramil 0821/18 Tempursari serta aparatur desa pundungsari, tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan operasi yustisi secara rutin.

Kali ini operasi yustisi di gelar di desa pundungsari kec. Tempursari Kab. Lumajang pada Rabu ( 31/03/2021 ) Pukul 08.00 WIB.

AKP Tony Supartono menjelaskan, Kegiatan operasi yustisi merupakan upaya pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus covid 19 di wilayah kec. Tempursari. Tujuan dari operasi yustisi ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat tempursari dalam ketaatan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19. di kecamatan tempursari " jelasnya "

Himbauan dan sosialisai disiplin protokol kesehatan selalu di sampaikan oleh anggota kami, baik dari personel polsek dan personel Koramil 0821/18 tempursari didalam pelaksanaan ops yustisi ini yang di kandung maksud, mengajak warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin mencuci tangan dalam beraktivitas baik dirumah maupun di luar rumah untuk keselamatan diri sendiri, keluarga, saudara dan orang lain selama pandemi covid 19 belum berakhir. " tambahnya " ( Jp )