4 Mar 2021

OPERASI YUSTISI DENGAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG POLDA JATIM

OPERASI YUSTISI DENGAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN

Lumajang - Dalam mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari kab. Lumajang, Kali ini AKP Tony Supartono Kapolsek Tempursari Polda Jatim bersama anggota dan instansi terkait melaksanakan operasi yustisi peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan melalui penyampaian edukasi penerapan protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari bertempat di Desa Kaliuling Kec. Tempursari kab. Lumajang pada hari Kamis, 04/03/2021.

AKP Tony Supartono menerangkan, Ops Yustisi dengan memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan ini di kandung maksud untuk menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap ketaatan disiplin protokol kesehatan baik di rumah maupun di luar rumah dalam beraktivitas sehari-hari " terangnya "

Melalui Edukasi ini agar dapat di sampaikan pada keluarga, saudara, kerabat, dan orang lain untuk menjaga keselamatan bersama di masa pandemi covid 19

Pada intinya selalu terapkan 5M dimanapun anda berada dengan Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas Interaksi " Ucap AKP Tony "

Vaksin utama dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 adalah disiplin protokol kesehatan, anda taat, anda patuh, anda disiplin protokol kesehatan tentunya akan memperkecil angka penularan dan penyebaran covid 29 di wilayah kec. Tempursari, selalu jaga diri, jaga kelematan dan jaga negara " Pungkas AKP Tony "