29 Mar 2021

Pemantauan Dan Peningkatan Pengawasan Gereja se-Wilayah Kecamatan Tempeh






Tribratanews Polres Lumajang - Pada hari Senin, Tgl. 29 Maret 2021, Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, AIPTU JODI ISWAHYONO bersama BRIPKA AGUS SUPONO melaksanakan pemantauan dan pengawasan Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.

Pemantauan dan pengawasan ini merupakan hal rutin dilakukan dan untuk saat ini lebih ditingkatkan lagi mengingat adanya kejadian Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral - Makasar - Sulawesi.

Ps. Kanit Intelkam Polsek Temph Polres Lumajang Polda Jatim, AIPTU JODI ISWAHYONO menjelaskan bahwa sebelum adanya kejadian Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makasar Sulawesi tersebut, pemantauan dan pengawasan sudah dilaksanakan secara rutin dan sekarang ini kembali ditingkatkan mengingat situasi kamtibmas nasional pasca kejadian tersebut.

Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menjelaskan bahwa pemantauan dan peningkatan pengawasan kepada lokasi peribadatan sudah secara rutin dilakukan oleh setiap Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim selama ini. "Saya berharap agar warga masyarakat kecamatan Tempeh tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan ujaran kebencian yang banyak beredar di Media Sosial terkait peristiwa Bom Bunuh Diri tersebut", tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh. Regu 2)