19 Mar 2021

Perkuat Imunitas Personel, Polres Lumajang Rutinkan Olah Raga Dan Berjemur Di Bawah Terik Matahari





Tribratanews Polres Lumajang Polda Jatim - Polres Lumajang gelar apel pagi dan di lanjutkan olahraga serta berjemur dibawah terik matahari, dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan lingkungan aspol Polres Lumajang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Lapangan Sarpras Polres Lumajang, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Setelah apel pagi,  diikuti anggota Polres Lumajang terdiri dari PJU, Anggota staf Polri dan PNS Polres Lumajang melakukan Olahraga pagi bersama dengan Instruktur Senam.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama dilakukan apel pagi dipimpin langsung Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, S.H., S.I.K., M.M.

Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, S.H., S.I.K., M.M melalui Paur Subbag Humas Ipda Andrias Shinta mengatakan Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 ini bertujuan untuk memperkuat imunitas para personel, agar tidak mudah terserang penyakit, termasuk virus corona.

"Setelah melaksanakan olahraga anggota Polres Lumajang mauapun asn minum kacang hijau utk menambah imun. Kemudian melakukan kerja bakti bersihkan asrama," ujarnya. 

Menurut Shinta,  kegiatan apel diikuti olahraga sambil berjemur ini dilakukan rutin setiap hari setelah pelaksanaan apel pagi.

“Semua anggota wajib ikut, karena tujuannya untuk menjaga tubuh tetap fit dan mencegah masuknya virus berbahaya, termasuk virus corona yang saat ini masih menjadi wabah di tanah air,” ujarnya.