5 Mar 2021

Petugas Gabungan Kembali Lakukan Operasi Yustisi di Pasar Baru Pasirian


Tekan Penyebaran Covid-19 Personil Polsek Pasirian, Polres Lumajang, Polda Jatim dan Koramil 0821/08 Pasirian gencar melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan sasaran pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Pasirian, Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Jumat  (05/03/21) pagi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H bersama dengan Ps. Kanit Sabhara Polsek Pasirian Polres Lumajang Aipda Luqman Santosa dengan cara mobile, menyambangi pedagang dan pengunjung yang berada di dalam kompleks pasar yang sementara melaksanakan transaksi jual beli kebutuhan pokok. Kemudian diberikan himbauan untuk mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan.


Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H sewaktu dikonfirmasi mengatakan “Tujuan Operasi Yustisi ini adalah untuk meningkatkan pendisiplinan dalam penggunaan masker sehingga mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Pasirian”

“Pasien yang terpapar Covid-19 setiap harinya masih terus bertambah, untuk itu sebagai warga harus taat dan tidak kendor terhadap penerapan Protokol Kesehatan, demi keselamatan kita bersama” tutur Iptu Agus Sugiharto, S.H (red/jfa)