27 Mar 2021

Petugas Jaga Polsek Pasirian Semprot Seluruh Area Mako Dengan Desinfektan



Polsek Pasirian, Polres Lumajang, Polda Jatim Laksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Pasirian, Sabtu  (27/03/2021).

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Polsek Pasirian dilakukan oleh anggota Polsek Pasirian.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.H, M.Si melalui Kapolsek Pasirian IPTU Agus Sugiarto mengatakan bahwa penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Pasirian ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang semakin menyebar ke seluruh indonesia, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Pasirian.

“penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Pasirian ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di Mapolsek Pasirian”ucap kapolsek(JFA/ong)