4 Mar 2021

Polsek Candipuro Mengupdate Data Terbaru Korban Covid-19 Kabupaten Lumajang


Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Kapolres Lumajang Polda Jatim AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim Aiptu Ali Erfan melakukan update  papan pemberitahuan dan informasi data korban COVID-19 di depan Mako Polsek Candipuro, Jalan PB. Sudirman 33 Candipuro Desa Sumberrejo Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Kamis (04/03/2021).

Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim AKP Sajito, S.H.,M.H mengatakan, update Data pemberitahuan dan informasi korban COVID-19 dilakukan setiap hari saat  terjadi perkembangan perubahan data dari gugus tugas COVID-19 Kabupaten Lumajang. 

“Pada papan informasi data korban COVID-19 tersebut tertera jumlah kasus positif dan meninggal untuk wilayah Kabupaten Lumajang dan Kecamatan Candipuro, kata Kapolsek Candipuro.

Lebih lanjut AKP Sajito, S.H.,M.H mengatakan, pemasangan papan informasi data korban COVID-19 ini dilakukan di depan Mako Polsek Candipuro sehingga dapat mudah dilihat dan di baca oleh masyarakat yang melintas untuk memberikan gambaran dan data konkrit kepada masyarakat.

“Kami berharap, dengan pemasangan pemberitahuan dan informasi data korban COVID-19 yang kami update setiap saat dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (tribratanews.rwd)