9 Mar 2021

Polsek Pasirian Bersinergi Dengan Koramil Amankan Vaksinasi Covid 19




Tribratanews Polres Lumajang Polda Jatim - Kepolisian Sektor (Polsek) Pasirian melaksanakan pengamanan vaksinasi di Puskesmas Pasirian, Selasa (9/3/2021)

Tampak terlihat petugas Polsek dan Koramil melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi bagi Guru / Tenaga Didik dan karyawan BRI sekecamatan Pasirian  tahap 1.

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, petugas Polsek Pasirian, bersama Babinsa Koramil telah melakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksin tahap 1 di Puskesmas Pasirian.

"Untuk tahap satu ini untuk tenaga didik / Guru dan karyawan BRI sekecamatan Pasirian," ujar Andrias Shinta.

Untuk jumlah yang mengikuti vaksinasi di Puskesmas Pasirian Guru 50 orang dan karyawan BRI ada 36 orang.

"Pelaksanaan vaksinasi untuk didik / Guru dan karyawan BRI berjalan dengan lancar dan aman," jelas Andrias Shinta.

Ia menghimbau kepada masyarakat Pasirian untuk mempersiapkan diri untuk dilakukan vaksinasi, guna mencegah terjadinya perkembangan covid 19 dan juga sebagai menangkal virus Corona atau covid 19.

"Kegiatan pengamanan ini tak hanya dilaksanakan oleh Polsek dan Koramil Pasirian saja, namun juga seluruh wilayah Kecamatan Lumajang, TNI Polri bersinergi sukseskan vaksinasi Covid 19." ujar Andrias Shinta

"Saya mengaharapkan peran serta dan dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah terkait vaksinansi sinovac covid-19. Jangan mudah percaya berita hoax
.Semoga dengan kegiatan seperti ini nanti dapat memutus rantai penyebaran covid-19," pungkas Ipda Andrias Shinta.