14 Mar 2021

Polsek pasirian gelar Patroli Sore Hari Antisipasi Balap Liar


Petugas Kepolisian dari Polsek Pasirian, Polres Lumajang, Polda Jatim, menggelar patroli pengamanan sore hari untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta balapan liar, di sepanjang Jalan Lintas Selatan atau jalan pesisir selatan.

"Kita setiap akhir pekan selalu melakukan patroli pengamanan di ruas-ruas jalan yang selama ini kita tenggarai digunakan untuk trek-trekan atau balapan liar," ujar Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto, S.H., Sabtu (13/3/2021).

Dikatakan Agus, Polsek Pasirian menggelar patroli pengamanan atau cipta kondisi itu di sejumlah ruas jalan Lintas Selatan atau yang biasa dikenal dengan JLS dan sekitarnya. "Seperti di Jalan Raya Pasirian, Jalan Lintas Selatan Desa Bago yang kebetulan sering digunakan untuk balap liar hingga tempat - tempat berkumpulnya para pemuda," ungkapnya.

Selama ini Polsek Pasirian terus rutin menggelar patroli kewilayahan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan balapan liar, di sekitaran Jalan Lintas Selatan, Sabtu (13/3/2021) malam.

"Patroli kewilayahan Polsek Pasirian antisipasi gangguan Kamtibmas dan balapan liar sekitaran Jalan Lintas Selatan," cuit Polsek Pasirian.