15 Mar 2021

POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM IKUTI VAKSINASI TAHAP II

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim. Sebanyak 10 ( sepuluh ) anggota polsek tempursari mengikuti giat vaksinasi tahap II yang dinlaksanakan di Puskesmas Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang pada senin pagi, 15/03/2021 dimulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.


AKP Tony Supartono mengatakan, giat vaksinasi tidak hanya di lakukan pada anggota Polri saja, Tenaga Kesehatan, PNS kecamatan dan para tokoh agama juga melaksanakan vaksinasi tahap II pada hari ini, sekitar 61 ( Enam Puluh Satu ) orang di vaksin hari ini " Ucap AKP Tony "

Vaksinasi ini di berikan, apabila sudah memenuhi syarat berdasarkan hasil tracing dan kondisi tubuh yang sehat " Tambahnya "

Tujuan vaksinasi ini untuk memperkuat imun dalam tubuh guna mencegah penularan covid 19.

Polri dan Tenaga kesehatan memang diutamakan dalam vaksinasi, karena sebagai garda terdepan gugus tugas percepatan penanganan penyebaran covid 19, untuk masyarakat tentu saja akan di vaksin menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari pemerintah pusat, dan dipastikan vaksinasi aman dan halal. " Jelas AKP Tony "

" biarpun sudah di vaksin, protokol kesehatan 5 M , memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi tetap di terapkan dalam beraktivitas sehari-hari untuk menjaga keselamatan bersama " Tutur AKP Tony. ( Jp )