29 Mar 2021

Polsek Tempursari Polda Jatim : Jangan Lengah " Covid 19 Masih Mengintai Di sekitar Kita "


Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim. Tidak mau lengah atau kecolongan akan covid 19, pendisiplinan dan penertiban masyarakat terhadap prokes gencar di laksanakan melalui operai yustisi TNI-POLRI.

Kali ini operasi yustisi di gelar di Desa Kaliuling Kec. Tempursari Kab. Lumajang di bawah kendali Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono pada senin ( 29/03/2021 ) pagi.

Polsek Tempursari dan Koramil 0821/18 Tempursari sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari akan terus melakukan upaya penertiban dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan selama pandemi covid 19 belum berakhir " Jelas AKP Tony ".


Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak taat akan prokes dan mensosialisasikan edukasi penerapan prokes melalui 5 M kepada masyarakat dan pengguna jalan lain agar menambah wawasan serta kesadaran akan prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari demi keselamatan bersama. Utamanya masker, yang sangat penting untuk melindungi diri agar terhindar dari covid 19 " Terang Tony "

" Disiplin prokes wajib dan harus di patuhi oleh masyarakat, kita jangan lengah karena covid 19 masih mengintai di sekitar kita " Kata Tony ".


Di ucapkan terima kasih bagi masyarakat yang sudah taat disiplin prokes, karena besar kecilnya angka penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari terletak pada tingkat kepatuhan dan kesadaran masyarakat itu sendiri. Masyarakat patuh, taat akan disiplin prokes kita yakin dan kita bisa menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman, sejuk, bersih, sehat dan bebas covid 19. " Ucap Tony ". ( Jp )