5 Mar 2021

POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM UPDATE PERKEMBANGAN PASIEN COVID 19 MELALUI PAPAN INFORMASI SETIAP HARINYA

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG POLDA JATIM

POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM UPDATE PERKEMBANGAN PASIEN COVID 19 MELALUI PAPAN INFORMASI SETIAP HARINYA

Lumajang - Dalam mengajak masyarakat meningkatkan disiplin protokol kesehatan, Kapolsek Tempursari Polda Jatim AKP Tony Supartono melalui anggota piket Mako, memasang papan informasi tentang perkembangan pasien covid 19 se- Kab. Lumajang setiap harinya

AKP Tony Supartono menjelaskan, hari ini kamis, 05/03/2021 total keseluruhan pasien covid 19 se-Kab. Lumajang sebanyak 2948 orang, Sembuh 2640 orang, meninggal 254 orang, sedangkan untuk Kec. Tempursari ada penambahan 1 ( satu ) kasus baru terconfirms covid 19, Imisial " S ", 65 Tahun, Islam, Tani, warga Dsn. Langkapan Desa Tempursari, sehingga total Kec Tempursari sendiri mencapai 21 orang terconfirms covid 19, 19 orang sembuh, 1 meninggal dunia " Jelas AKP Tony "

Untuk penambahan kasus baru saat ini sudah di tangani oleh Rs. Hariyoto Lumajang dan harus isolasi mandiri selama 14 hari ke depan dan dalam pengawasan Puskesmas Tempursari Serta Polsek Tempursari dan Koramil 0821/18 Tempursari " Ujar AKP Tony "

AKP Tony Supartono menerangkan, tujuan di berikan papan informasi tentang perkembangan covid 19 setiap harinya, agar masyarakat sadar untuk meningkatan dan menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi dalam beraktivitas sehari-hari dimanapun berada, guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari pada khususnya. " Terang AKP Tony "