29 Mar 2021

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Polres Lumajang Menuju Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani


Tribratanews Polres Lumajang -Polsek Tempursari Polda Jatim. Polres Lumajang dalam membangun  zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK )  dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ) Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K.,M.Si., berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati, tanpa korupsi.

Kapolres juga memberikan penekanan kepada polsek jajaran polres lumajang melalui kapolsek di masing-masing wilayah kab. Lumajang untuk mensosialisasikan zona sinergitas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ) kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek masing-masing.

AKP Tony Supartono Kapolsek Tempursari, dalam mensosialisasikan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ) dan wilayah birokrasi bersih melayani ( WBBM ) kepada masyarakat melalui anggotanya dengan membagikan brosur agar lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh masyarakat diwilayah Kec Tempursari bahwa Polres Lumajang dan Polsek Jajaran berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati, tanpa korupsi.

" Mau Lapor Kehilangan misalnya, bebas tidak di pungut biaya atau gratis. Selain lapor kehilangan, kami akan menerima segala bentuk pelaporan dan kami akan layani dengan setulus hati sesuai mekanisme pelayanan " selanjutnya masyarakat dapat mengisi kotak saran yang sudah kami sediakan sebagai koreksi dan bahan masukan bagi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat " Ucap AKP Tony Supartono". 

Dalam membangun WBK dan WBBM di harapkan masyarakat tidak perlu takut atau ragu lagi, kami akan terima segala bentuk pelaporan dan akan kami layani dengan setulus hati, tanpa korupsi. " Tutur AKP Tony Supartono " ( Jp )