5 Mar 2021

TINGKATKAN DISIPLIN MASYARAKAT TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN MELALUI OPERASI YUSTISI

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG POLDA JATIM

TINGKATKAN DISIPLIN MASYARAKAT TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN MELALUI OPERASI YUSTISI

Lumajang - Tidak henti-hentinya Kapolsek Tempursari Polda Jatim AKP Tony Supartono melalui anggotanya bersama Koramil 0821/18 Tempursari gencar melaksanakan operasi yustisi dalam meningkatkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari Kab. Lumajang

AKP Tony Suaprtono menjelaskan, Kali Anggota bersama Koramil 0821/18 dan instansi terkait melaksanakan operasi yustisi di simpang 4 Desa Purorejo Kec. Tempursari Kab. Lumajang pada hari Jum'at,05/03/2021 sekira pukul 08.00 WIB

Sasaran dari operasi yustisi ini adalah disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dalam melaksanakan aktivitas diluar rumah " terang AKP Tony "

Himbauan edukasi protokol kesehatan selalu kami sampaikan kepada masyarakat, melalui 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi atau mengurangi kegiatan diluar rumah apabila tidak terlalu penting. 

Masa pandemi covid 19 diharapkan peran serta dan kesadaran masyarakat yang tinggi terhadap protokol kesehatan yang dapat menekan angka penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari, Tetap Jaga diri, jaga kesehatan dan jaga negara " Ucap AKP Tony " ( Jp )