13 Mar 2021

TINGKATKAN DISIPLIN MASYARAKAT TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN MELALUI OPERASI YUSTISI

Tribratanews Polres Lumajang - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari, tak henti-hentinya Polsek Tempursari Polda Jatim bersama Koramil 0821/18 Tempursari melaksanakan operasi yustisi dalam meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

AKP Tony Supartono mengatakan, ibarat kata " TIADA HARI TANPA OPERASI YUSTISI "  Operasi yustisi ini kami laksanakan rutin setiap hari baik pagi, siang maupun malam hari " Ucap AKP Tony "

Kali ini melalui anggota Polsek Tempursari Bersama Koramil 0821/18 tempursari melaksanakan operasi yustisi di simpang empat Dsn. Langkapan Desa Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang. Sabtu ( 13/03/2021 ) 

Kegiatan ini merupakan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi covid 19

Memberikan himbauan dan edukasi penerapan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi, selalu kami sampaikan kepada masyarakat dalam pelaksanaan operasi yustisi ini " Terang AKP Tony "

Masyarakat jangan sampai meremehkan covid 19, sudah banyak pasien yang terpapar covid 19 bahkan meninggal dunia akibat terpapar covid 19, tetap jaga diri, jaga keselamatan dalam beraktivitas sehari- hari dengan disiplin protokol kesehatan" Tutur AKP Tony "