14 Mar 2021

TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DISIPLIN PROKES, POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM DIRIKAN PAPAN INFORMASI COVID 19


Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLDA JATIM. Beginilah cara Polsek Tempursari Polda Jatim dalam memberikan informasi kepada masyarakat sekitar tentang perkembangan covid 19 di kab. Lumajang, Dengan mendirikan papan Up To date covid 19 yang dipasang di pinggir jalan depan Mako Polsek Tempursari Polda Jatim.

Dapat dilihat melalui foto tersebut, jumlah pasien dan meninggal akibat terpapar covid 19 Se- Kab. Lumajang dan tingkat kecamatan tempursari sendiri, Minggu, 14/03/2021.

AKP Tony Supartono Kapolsek Tempursari Polda Jatim mengatakan, untuk jumlah setiap saat bisa berubah, menunggu hasil yang dikeluarkan dari Dinas Kesehatan Kab. Lumajang " Ucap AKP Tony "

Tujuan di dirikan papan up to date ini, agar masyarakat mengetahui informasi tentang perkembangan covid 19 di tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan setiap harinya, serta menumbuhkan kesadaran masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin protokol " Terang Tony "

Melalui papan Up To date ini, diharapkan masyarakat tempursari khususnya, agar selalu disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga keselamatan bersama.

Lebih baik mencegah daripada mengobati " Kata Tony "

Sayangi diri anda, keluarga, saudara, kerabat dan orang lain dengan disiplin protokol kesehatan, " Mari bersatu Melawan Covid 19, Ciptakan Lingkungan Aman, bersih, Sehat dan Bebas Covid 19. " Pungkas Tony " ( Jp )