9 Mar 2021

TNI-POLRI AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN 5 M DALAM MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG POLDA JATIM

TNI-POLRI AJAK MASYARAKAT TINGKATKAN 5 M DALAM MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Lumajang - Inilah yang dilakukan Polsek Tempursari Polda Jatim bersama Koramil 0821/18 Tempursari dalam penanganan pencegahan covid 19 di wilayah kec tempursari, Melalui operasi yustisi yang di gelar secara rutin di tempat yang berbeda setiap harinya

Kali ini, Kapolsek Tempursari Polda Jatim AKP Tony Supartono pimpin langsung operasi yustisi  di sepanjang jalan raya desa kaliuling kec. Tempursari Kab. Lumajang, Selasa ( 09/03/2021 )

Akp Tony menjelaskan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin protokol kesehatan dengan mengingatkan dan mengajak masyarakat melalui himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas interaksi dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari " Jelas AKP Tony "

Akp Tony menambahkan, kesadaran dan peran serta masyarakat sendirilah yang dapat menekan meluasnya penyebaran covid 19, tetap terapkan 5 M dimanapun berada demi keselamatan bersama, mari bersama jogo jawa timur, jatim sehat, lumajang sehat dengan disiplin protokol kesehatan " Ucap AKP Tony "