14 Mar 2021

TNI - POLRI PEDULI KESELAMATAN MASYARAKAT

Tribratanews Polres Lumajang - POLSEK TEMPURSARI POLRES LUMAJANG POLDA JATIM. Tak pernah ada kata bosan dan lelah, itulah yang yang dilakukan Polsek Tempursari Polda Jatim bersama Koramil 0821/18 Tempursari dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di kec. Tempursari.

Sinergitas TNI-POLRI dalam upaya menciptakan lingkungan aman, bersih dan sehat terus di lakukan, Melalui operasi yustisi yang di gelar secara rutin setiap hari guna menyadarkan masyarakat agar selalu taat disiplin protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini.

Kali ini, opersasi yustisi di gelar di sepanjang jalan Desa Kaliuling Kec. Tempursari Kab. Lumajang. Minggu. 14/03/2021. Pukul 08.00 Wib.


Kapolsek Tempursari Polda Jatim AKP Tony Supartono mengatakan, kegiatan operasi yustisi ini merupakan kepedulian kami terhadap keselamatan masyarakat

" kalau bukan kita dan masyarakat sendiri, siapa lagi yang dapat mencegah meluasnya penyebaran covid 19 di kec. Tempursari " " Ucap AKP Tony "

Tujuan operasi yustisi ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dan mengajak agar masyarakat berperan aktif bersama dengan TNI-POLRI, bersatu melawan covid 19 dengan mentaati apa yang sudah di anjurkan pemerintah yaitu disiplin protokol kesehatan " Terang AKP Tony "

Masyarakat tidak boleh meremehkan covid 19, sudah banyak pasien positif dan meninggal akibat terpapar covid 19, itu bisa dilihat melalui papan Up To Date perkembangan covid 19 yang kami pasang depan Polsek Tempursari Polda jatim " Ujar Tony "

5M  agar selalu diterapkan dalam beraktivitas sehari-hari baik dirumah maupun di luar rumah/ bekerja, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi untuk menjaga keselamatan bersama " Pungkas Tony " ( JP )