28 Mar 2021

TNI-POLRI Tertib Dan Disiplinkan Para Pengunjung Wisata

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim. Hari libur tidak menutup kemungkinan berbagai tempat wisata ramai di kunjungi masyarakat untuk mengisi waktu luang dengan keluarga untuk melepas penat atau refreshing, akan tetapi masa pandemi covid 19 membuat situasi berbeda tidak seperti sedia kala.

Seperti yang dilakukan Polsek Tempursari Polda Jatim bersama Koramil 0821/18 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Tony Supartono. Penekanan dan ketentuan protokol kesehatan wajib dan harus di taati oleh pengunjung tempat wisata pantai watu godeq Desa Bulurejo Kec. Tempursari Kab. Lumajang untuk menghindari dan pencegahan penyebaran covid 19.


AKP Tony Supartono dengan menggunakan alat pengeras suara berkeliling sekitar tempat wisata tersebut tak lain untuk memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi penerapan prokes 5 M kepada para pengunjung, bahkan pengunjung yang tidak memakai masker langsung di sarankan untuk meninggalkan lokasi wisata.

" Kami tidak mau lengah atau kecolongan, tertib dan disiplin prokes wajib dan harus di taati oleh masyarakat/pengunjung, tidak memakai masker silakan balik kanan " Ucap Tony .

Tidak hanya itu, Dengan berkoordinasi dengan pihak pengelola wisata untuk membatasi jumlah dan usia pengunjung wisata, utamakan memakai masker dan menjaga jarak untuk keselamata bsrsama " Jelas Tony " ( Jp )