27 Mar 2021

Cegah Covid 19, 3 Pilar Kec. Tempursari Gelar Operasi Yustsisi


Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim. Tingkatkan disiplin masyarakat terhadap prokes melalui operasi yustisi 3 pilar kec. Tempursari, sebelum melaksanakan giat 3 Pilar kec. Tempursari yang terdiri dari Polri, Tni, kecamatan, perangkat desa serta satgas keamanan desa melaksanakan apel untuk diberikan arahan dan juknis sebelum gelar ops yustisi prokes di mulai.

Ops yustisi kali ini digelar di desa Tempurejo kec. Tempursari Kab. Lumajang. Sabtu 27/03/2021

AKP Tony Supartono menjelaskan, Kegiatan ini merupakan upaya-upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari. Tidak ada kata hari libur atau hari santai, justru sebaliknya mengingat aktivitas masyarakat lebih meningkat dihari libur untuk mengisi waktu luangnya. " Terang Tony "


Disiplin prokes wajib dan harus di patuhi oleh masyarakat, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar menjadikan perhatian bagi masyarakat " Imbuh Tony"


Meluasnya angka penyebaran covid 19 ada pada masyarakat itu sediri, oleh karena itu jangan lengah, tingkatkan kesadaran akan prokes demi  keselamatan bersama. " Ucap Tony " ( Jp )