19 Mar 2021

Wujudkan Kepedulian Polri Pada Masyarakat, Satlantas Polres Lumajang Kembali Menggelar Giat Sosial Bertajuk Jum'at Berkah



Tribratanews Polres Lumajang Polda Jatim - Satlantas Polres Lumajang Polda Jawa Timur, kembali menggelar giat sosial bertajuk Jum'at berkah di seputaran alun - alun kota Kabupaten Lumajang, pada Jum'at pagi, (19/3/2021).

Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho S.H S.I.K, saat itu andil didalamnya yaitu Srikandi Satlantas Polres Lumajang.

Dengan sasaran tukang becak, saat itu petugas membagikan paket nasi dan makanan ringan. Sambil mengingatkan masyarakat terkait situasi pandemi dan penerapan hidup sehat dan protokol kesehatan 5M.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho S.H S.I.K dikonfirmasi melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta berkata, kegiatan itu dilakukan bukan yang pertama kalinya. Melainkan, sudah menjadi giat rutin sebagai wujud kepedulian Polri / Polres Lumajang pada masyarakat di tengah pandemi.

"Dalam giat tadi pagi, Satlantas Polres Lumajang dipimpin Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho bersama anggota dalam hal ini Srikandi Satlantas Polres Lumajang, menggelar kegiatan seperti yang sudah dilakukan diwaktu sebelumnya yakni Jum'at berkah dengan membagikan paket nasi dan makanan ringan pada tukang becak," kata Ipda Shinta.

Selain itu, lanjut Ipda Shinta petugas memberikan himbauan agar masyarakat tertib berlalu - lintas dan mematuhi protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya Covid - 19.

"Agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas, tetap kami sampaikan pada masyarakat. Kami bertekad, meskipun pandemi belum berakhir, roda perekonomian harus tetap berjalan. Artinya, di tengah aktivitas masyarakat kami akan tetap hadir di tengah - tengah mereka demi keselamatan semua," imbuhhya.

Bagi yang lupa membawa masker, Ipda Shinta menerangkan pihaknya saat itu juga memberikan secara gratis. (Humas)