6 Apr 2021

Cegah Covid 19, TNI-POLRI Sosialisasikan Edukasi Prokes Dan Membagikan Masker Melalui Operasi Yustsisi

Tribratanews Polres Lumajang -Polsek Tempursari Polda Jatim. 

Lumajang - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari, Kapolsek Tempursari Polda Jatim AKP Tony Supartono bersama Anggota dan Koramil 0821/18 Tempursari serta peran aktif instansi terkait tak henti-hentinya menggelar operasi yustisi untuk mendisiplinkan dan meningkatan ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Kali ini operasi yustisi di gelar di Desa Pundungsari Kec. Tempursari Kab. Lumajang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Tony Supartono pada Selasa, 06/04/2021.

Peningkatan dan pendisiplinan protokol kesehatan utamanya memakai masker wajib dipatuhi dan taati masyarakat pengguna jalan untuk mencegah meluasnya penyebaran covid 19 dan demi menjaga keselamatan bersama. " Jelas Tony "


Melalui operasi yustisi ini, TNI-POLRI berperan aktif mensosialisasikan edukasi prokes tentang 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada masyarakat dan pengguna jalan lain yang di kandung maksud untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak masyarakat agar berperan aktif melawan covid 19 dengan disiplin prokes. " Terang Tony "


Disamping itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan agar dapat di gunakan untuk melindungi dan menjaga keselamatan diri saat beraktivitas diluar rumah dan sebagai wujud TNI-POLRI peduli terhadap keselamatan masyarakat. " Imbuhnya "

Masyarakat diharapkan jangan lengah, jangan kendor, covid 19 masih mengintai di sekitar kita, dimanapun berada ingat dan selalu terapkan 5 M untuk melindungi diri dari pada covid 19. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Tetp jaga diri, jaga keluarga dan jaga keselamatan bersama. " Pesan Tony " ( Jp )