5 Apr 2021

JANGAN KENDOR COVID 19 MASIH BELUM BERAKHIR

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim.

Lumajang - Upaya TNI-POLRI sebagai gugus tugas percepatan penanganan covid 19 dalam menangani penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari selama ini tidak terbuang begitu saja, dengan rutinitas melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan selama ini membuat angka penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari tiap hari bahkan beberapa bulan terakhir ini tidak ada penambahan kasus baru terkait covid 19.

" Inilah yang kita harapkan, masyarakat bekerja sama dengan baik, taat terhadap apa yang sudah di anjurkan pemerintah, selalu sadar akan disiplin prokes guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 " Ucap AKP Tony.


Untuk itu, jangan lengah dan jangan kasih kendor, tetap 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

TNI-POLRI akan selalu berperan aktif dalam upaya menekan penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari melalui operasi yustisi dan memberikan edukasi protokol kesehatan.


Bagi masyarakat yang masih kurang kesadarannya akan prokes, melalui teguran, himbauan dan edukasi prokes di harapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Menegur bukan bearti membenci, menghimbau bukan bearti melarang, namun ada pembatasan tertentu untuk melindungi diri agar terhindar daripada covid 19. " Tutur AKP Tony " ( Jp )