29 Apr 2021

Kasium Polsek Candipuro Polres Lumajang Mengikuti Ibadah Oikumene Di Mapolres Lumajang



 
Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Polres Lumajang Polda Jatim melaksanakan ibadah Oikumene, kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang eksekutif Polres Lumajang Polda Jatim, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ibadah tersebut dihadiri Wakapolres Lumajang Polda Jatim Kompol Kristiyan B. Martino, S.H., S.I.K., MM, diikuti oleh anggota Polri dan ASN yang beragama Nasrani.

Dalam pelaksanaan ibadah tentunya juga menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan jaga jarak satu sama lain dan diawali dengan cuci tangan.

Ibadah Oikumene ini dipimpin oleh Pendeta Isaac Soetanto Latief dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Lumajang.

Doa pembuka mengawali kegiatan ibadah ini dilanjutkan dengan pujian-pujian dan penyampaian firman Tuhan oleh Pendeta yakni Roma 8 ayat 28 dengan Tema Allah Turut Bekerja.

"Ketika kita taat dan sabar menanti waktu Tuhan, disitulah mukjizat Tuhan dinyatakan." kata Pendeta Isaac kepada seluruh jemaat.

"Ibadah ini untuk memotivasi anggota Polres yang turut beribadah supaya lebih meningkat keimanannnya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik" kata Shinta.(tribratanews-rwd)