22 Apr 2021

Operasi Keselamatan, Srikandi Polwan Berikan Himbuan Tidak Mudik dan Prokes di Ruang Publik






Tribratanews Polres Lumajang - Satgas Preemtif Satlantas Polres lumajang melaksanakan pembagian himbuan tidak mudik dan protokol kesehatan di ruang pubilik  terminal wonorejo, Kamis (22/4/2021).

Selain itu petugas dari Srikandi Polwan Satlantas Polres Lumajang membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2021 yang berlangsung selama 14 hari yang dimulai tanggal 12 April sampai 25 April 2021.

"Srikandi Polwan memberikan  himbauan tidak mudik dan protokol kesehatan dan pemberian masker serta brosur Ops Keselamatan Semeru 2021 kepada masyarakat yang berada ruang publik," Kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajag Ipda Andrias Shinta.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, sasaran utama dari kegiatan ini adalah agar masyarakat dan pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas, tidak disiplin protokol kesehatan dan warga yang belum memahami informasi tentang larangan mudik lebaran 2021.

"Semua yang kita lakukan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mensukseskan sosialisasi tentang larangan mudik," pungkas Ipda Andrias Shinta. (Humas)