8 Apr 2021

Operasi yustisi.,Polsek kunir razia masker di pasar kunir.


Tribratanews Polres Lumajang - Kunir, 
Kapolres Lumajang Polda Jawa Timur AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kunir Inspektur Polisi Satu (IPTU) Soegeng S melaksanakan razia operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker, Kamis (8/4/2021).

Salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kunir adalah pencegahan penyebaran atau memutus rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Kunir. Personil yang bertugas merazia setia pengendara maupun warga sekitar agar lebih mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Selain memberikan teguran kepada pelanggar protokol kesehatn covid-19 petugas juga memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun serta menjaga jarak minimal 1m dan menghindari kerumunan bila tidak ada kepentingan.

Kapolsek Kunir Inspektur Polisi Satu (IPTU) Soegeng S menyampaikan bahwa anggota yang bertugas melaksanakan operasi yustisi dengan dukungan personil Koramil Kunir dan juga satgas gugus tugas covid-19 kecamatan kunir, selain memiliki tanggung jawab untuk mengamankan wilayah juga berkewajiban agar selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid–19, “ tegasnya.

Polsek Kunir Polres Lumajang