4 Apr 2021

Polsek Candipuro Melaksanakan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal Paskah Wafat Isa Al-Masih Di GPDI Adullam Pray Penanggal




 
Tribratanews Polres Lumajang Polsek Candipuro - Minggu, 4 April 2021 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim AKP SAJITO,S.H.,M.H bersama anggota Polsek Candipuro dan anggota BKO dari Polsek Sumbersuko Polres Lumajang Polda Jatim serta anggota Koramil Candipuro dibantu SKD Penanggal melaksanakan pengamanan perayaan natal Paskah Wafat Isa Al-Masih di GPDI Adullam Pray Desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.
 
Sebelum kegiatan perayaan natal Paskah Wafat Isa Al-Masih di mulai, Anggota Polsek Candipuro melakukan sterilisasi lokasi gereja baik di dalam maupun diluar gereja. Hal ini untuk memastikan keamanan bagi para jemaat gereja yang melaksanakan ibadah perayaan natal Paskah Wafat Isa Al-Masih .
 
Mengingat Jumlah Jemaat yang hadir kurang lebih 30 jemaat dalam masa pandemi covid 19, Petugas pengamanan ( dari Polsek Candipuro + Koramil Candipuro) memberikan himbauan tentang penerapan disiplin protokol kesehatan berkoordinasi dengan panitia gereja untuk menyiapkan tempat cuci tangan, sabun dengan air mengalir, jaga jarak antar jemaat, dan wajib memakai masker.
 
Kegiatan ibadah yang berlangsung kurang lebih 2 jam yang di pimpin Pendeta IMBAR SANTOSO dari GPDI Adullam Pray Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang dengan Tema " PASKAH MEMBAWA KEHIDUPAN ".
Dari awal sampai akhir perayaan ibadah Natal dapat berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.