8 Apr 2021

TNI-POLRI AJak Masyarakat Lawan Covid 19 Dengan Disiplin Prokes

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim

Lumajang - Tak henti-hentinya Polsek Tempursari bersinergi dengan Koramil 0821/18 Tempursari dan Instansi terkait menggelar operasi yustisi dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Tempursari.

Kali ini dibawah kendali Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono pimpin Ops Yustisi di Desa Kaliuling Kec. Tempursari Kab. Lumajang. Kamis, 08/04/2021 Pukul 08.00 Wib.


AKP Tony Supartono menjelaskan, Kami TNI-POLRI akan terus melaksanakan Operasi Yustisi selama pandemi covid 19 belum berakhir, penekanan terhadap masyarakat untuk disiplin prokes akan terus kami tingkatkan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Tempursari. " Jelasnya "

Upaya kami ( TNI-POLRI ) dalam mengajak masyarakat untuk taat, patuh disiplin prokes dengan cara menyampaikan himbauan dan sosialisasi edukasi prokes kepada masyarakat atau pengguna jalan untuk menumbuhkan kesadaran serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. " Terang Tony "

Disiplin prokes wajib dan harus di terapkan masyarakat/ pengguna jalan dalam beraktivitas diluar rumah, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas interaksi untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. " Imbuhnya "


Masyarakat di harapkan jangan lengah, jangan kendor, covid 19 masih mengintai di sekitar kita. Tetap waspada, jaga diri, jaga keluarga dan jaga keselamatan bersama dengan disiplin prokes " Ucap Tony ".