2 Mei 2021

Jelang Lebaran, Polsek Tempursari Tngkatkan Operasi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim

Lumajang - Jelang lebaran, Kapolsek Tempursari Polres Lumajang Polda Jatim AKP Tony Supartono melalui anggotanya meningkatkan giat penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah munculnya virus baru atau klaster baru covid 19 di wilayah kec. Tempursari. Minggu, 02/05/2021.


Kali ini operasi penertiban protokol kesehatan dilaksanakan di depan Mapolsek Tempursari Polda Jatim tepatnya di Jl. ry. Desa Tempursari Kec. Tempursari Kab. Lumajang, bersama dengan dinas instansi terkait wilayah kec. Tempursari.

AKP Tony Supartono menjelaskan, Penerapan protokol kesehatan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas di luar agar dijadikan perhatian khusus oleh masyarakat, himbauan dan teguran terus kami lakukan, agar masyarakat tidak lengah dan kendor protokol kesehatan, mengingat pandemi covid 19 belum usai atau berakhir. " Jelas AKP Tony "

 
Mengingat ini bulan puasa, tentunya menjelang berbuka puasa banyak aktivitas masyarakat untuk ngabuburit, membeli takjil untuk berbuka puasa, antisipasi dan himbauan tetap kami lakukan, terutama memakai masker, menjaga jarak wajib dan harus dipatuhi oleh masyarakat untuk meminimalisir adanya klaster baru covid 19 dan demi keselamatan bersama. " Imbuhnya "

Melalui operasi peningkatan disiplin prokes inilah diharapkan kedepan dapat menangkal atau mencegah adanya klaster baru, tentu saja dengan melibatkan peran serta dan kesadaran masyarakat akan prokes itu sendiri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari baik dirumah maupun diluar rumah. " Terang AKP Tony "