2 Mei 2021

Ngabuburit Ditengah Pandemi, Polsek Tempursari Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Lumajang - Polsek Tempursari Polda Jatim

Lumajang - Dibulan puasa kali ini banyak perbedaan dengan tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan wabah covid 19 yang masih tinggi tingkat penyebarannya.


AKP Tony Supartono Kapolsek Tempursari Polda Jatim menerangkan, banyak ketentuan yang harus di perhatikan untuk diterapkan oleh masyarakat, seperti ngabuburit dan berburu takjil untuk bekal berbuka puasa, tentunya yang ramai diminati oleh masyarakat sekitar, akan tetapi masyarakat harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan utamanya memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dengan kehadiran  anggota polsek tempursari diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat terhadap prokes, dengan memberikan teguran bagi masyarakat yang tidak taat prokes serta menyampaikan himbauan 5 M untuk keselamatan bersama. Hal ini harus di utamakan untuk menjaga adanya klaster baru covid 19 di wilayah kec. Tempursari. " Terang AKP Tony "


AKP Tony Supartono menambahkan, Kami tidak mau lengah, disiplin prokes akan kami selalu terapkan dimanapun berada, begitu juga sebaliknya, masyarakat agar berperan aktif , sadar akan prokes dan menerapkan 5 M dalam beraktifitas sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Tempursari. Keselamatan diri sendiri dan orang lain harus diutamakan, untuk itu jangan lengah, jangan pernah meremehkan covid 19 dan tetap patuhi protokol kesehatan " Imbuh AKP Tony "