1 Mei 2021

Polantas Lumajang Gelar Gatur Lantas Sore Hari Sambil Bagi Takjil



Tribratanews Polres Lumajang - Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, Satlantas Polres Lumajang melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang 3 BNI Alun-Alun Lumajang, Jumat (30/4/2021).

Kasat Lantas Polres Lumajang melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, kegiatan tibcar lantas sore hari di tempat rawan kemacetan dan keramaian masyarakat, guna terciptanya Kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polres Lumajang.

"Kami memberikan pelayanan yang maksimal agar dirasakan oleh masyarakat, personil Polri harus tetap hadir ditengah tengah masyarakat salah satunya yaitu dengan pergelaran personil untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di titik titik rawan laka dan kepadatan arus lalu lintas di sore hari," tuturnya.

Lanjut, dikatakan Shinta, Dalam kegiatan anggota satlantas melakukan pemantauan arus lalu lintas pada pos KTL dan pusat keramaian masyarakat pada malam hari.

"Anggota kami juga membagikan takjil kepada pengguna jalan saat menjelang berbuka puasa," ujarnya.

Selain itu, membantu menyeberangkan masyarakat dan pengguna jalan pada saat jam padat pulang kantor. Bahkan anggota juga melaksanakan dakgar jika ditemukan pelanggaran terhadap pengendara lalu lintas.

"Anggota juga memberikan sosialisasi dan memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan ," pungkas Ipda Andrias Shinta. (Humas)