1 Mei 2021

Polsek Candipuro Melaksanakan Giat Patroli Di Toko Perhiasan Emas Antisipasi Kejadian Kriminalitas



Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui anggota Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim Brigadir Arif Setyawan bersama Briptu Dwi Yuli Wicaksono memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan terus melakukan giat Patroli, yang dilaksanakan pada siang hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di toko perhiasan Sumber Mas di jalan raya PB Sudirman pasar Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Sabtu (01/05/2021).

Patroli dilakukan oleh Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim dengan sasaran Obyek vital dan pertokoan untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor serta kejahatan lainya. Petugas  patroli juga menyempatkan untuk berhenti di toko perhiasan mas sumber mas memberikan pembeli maupun penjual untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan memberikan penyuluhan agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap barang miliknya dari pelaku kejahatan, binluh tersebut guna mengantispasi terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim aman dan kondusif.

Kapolsek Candipuro Polres Lumajang Polda Jatim AKP Sajito, S.H.,M.H mengatakan bahwa Polsek Candipuro terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kita terus tingkatkan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ungkap Kapolsek Candipuro. (tribratanews.rwd)