2 Mei 2021

Polsek Sukodono : Patroli dan Razia Gabungan Polsek Rayon Tengah

Polsek Sukodono : Patroli dan Razia Gabungan Polsek Rayon Tengah 



Tribratanews Polres Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melalui Ps. Kasium Polsek Sukodono Bripka Agus Forianto melaksanakan giat patroli dan razia gabungan Polsek Rayon Tengah (Polsek Sukodono, Tekung, Sumbersuko dan Kota Lumajang) di jalur Jalan Lintas Selatan (JLT) wilayah hukum Polsek Kota Lumajang, Sabtu (01/05/2021). 
Razia gabungan ini dalam rangka untuk cipta kondisi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lumajang. 
Sebelum kegiatan razia dilakukan anggota terlebih dahulu melaksanakan apel yang diambil oleh Kapolsek Kota Lumajang Iptu Samsul Hadi, dan memberikan arahan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas razia dilakukan dengan semangat semoga menjadi amal ibadah kita, jaga keselamatan utamanya diri sendiri, lakukan pemeriksaan secara humanis dan profesional terhadap pengemudi dan kendaraan yang melintas, adapun sasaran dari razia adalah senjata tajam, senjata api, bahan peledak dan bahan berbahaya lainnya serta barang hasil dari kejahatan.
Dalam giat razia gabungan tersebut anggota yang bertugas menghentikan setiap kendaraan bermotor yang melintas baik truk, mobil maupun sepeda motor, kemudian dilakukan pemeriksaan baik kelengkapan kendaraan maupun barang bawaan.
Selama dalam pelaksanaan kegiatan razia berjalan dengan aman tertib dan lancar dengan hasil tidak di ketemukan adanya hal hal yang mencurigakan ataupun barang barang yang menjadi sasaran dari razia tersebut.
Razia gabungan ini kami lakukan untuk antisipasi terjadinya Curas, Curat, Curanmor dan aksi begal di wilayah Kabupaten Lumajang khususnya Kecamatan Sukodono sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman", terang Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso, S.H. (tribratanews.hn)